Cara Mendaftar di WHAFF


Cara Mendaftar di WHAFF, Jaman sekarang memang sangat banyak cara cara canggih untuk mendapatkan uang atau dollar secara online, kebanyakan menggunakan system undang mengundang orang. Jadi, ketika kita mendownload aplikasi tersebut, kita bisa mendapatkan uang atau dollar dengan cara memanggil orang supaya orang lainnya juga mendownload dan menggunakan, begitu juga seterusnya.

Aplikasi yang sedang ramai pada bulan bulan ini adalah aplikasi WHAFF. WHAFF ini aplikasi online yang dapat menghasilkan uang atau dollar. WHAFF Reward ini dapat anda dapatkan dan download di Google Play atau Play Store. Untuk pendapatannya, anda bisa mengambilnya melalui pembayaran pembayaran yang sudah disediakan oleh WHAFF, salah satunya adalah PayPal, jadi anda bisa mengubah dollar yang anda dapat menjadi rupiah melalui PayPal, dan rupiah tersebut akan ditransfer ke rekening anda.


Dibawah ini adalah penghasilan penghasilan dari WHAFF yang pernah kami ketahui :

  • Untuk pertama kali masuk, anda disuruh memasukan kode undangan WHAFF, kode tersebut bisa anda dapatkan melalui teman anda yang mempunyai WHAFF atau mencari di Google. Kode yang sudah anda masukkan hanya berlaku 1 kali saja, dan anda mendapatkan $0.30
  • Setiap 1 hari sekali, anda dapat absen dan mendapatkan $0.1/hari
  • Anda dapat mendapatkan dollar melalui Pick Premium yang sudah disediakan, seperti menginstall dan memainkannya (Penghasilan sekitar $0.30-$0.50)
Dan masih banyak cara cara lain yang dapat menghasilkan dollar.

Cara Menggunakan WHAFF Reward pada Android :

  1. Download WHAFF melalui Play Store / Google Play
  2. Buka dan masukkan akun Facebook anda
  3. Masukkan kode undangan untuk mendapatkan penghasilan dollar pertama
  4. Dapatkan dollar melalui fitur fitur yang sudah disediakan WHAFF
  5. Anda juga mendapatkan kode untuk memanggil orang orang lainnya, salah satunya dengan cara membagikan ke social media
  6. Selesai Cara Mendaftar di WHAFF
Anda juga bisa menggunakan PayPal jika penghasilan dari WHAFF sudah $10.5 untuk menggunakan PayPal. Selain PayPal juga ada lainnya seperti Steam, Google, dll. Selamat mencoba dan mulailah untuk berbisnis, sekian Cara Mendaftar di WHAFF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shark007 Standard Codec

Cara memanjangkan Kuku dengan mudah dan Cepat Secara Alami

Here's Why You Should Attend Pucket Resort | pucket resort