Cara Mengatasi Bounce Rate

Cara Mengatasi Bounce Rate - Bounce rate atau dalam bahasa Indonesia rasio pentalan adalah prosentase atau rasio jumlah visitor yang hanya membuka sebuah halaman tanpa membuka halaman yang lain dari blog Anda. Dalam SEO sebuah blog keberadaan bounce rate bukanlah hal yang sangat membahayakan. Namun ketika bounce rate tinggi pada suatu blog, tentu akan sangat berpengaruh terhadap reputasi dari blog Anda. Ada cara mengatasi bounce rate yang bisa Anda terapkan pada Blog Anda.

Bounce rate yang tinggi pada sebuah blog bisa menjadi masalah besar jika tidak segera Anda atasi. Karena jika terus dibiarkan bisa dipastikan semakin lama akan kehilangan visitor dengan cepat. Simak Cara Mengatasi Bounce Rate berikut ini.
Komputer

Cara Mengatasi Bounce Rate :

1. Artikel Bermanfaat dan Unik

Hal inilah yang kadang membuat malas para blogger dalam aktifitas blognya. Perhatikan orisinalitas dari artikel yang Anda buat. Perhatikan juga kemanfaatan dari tulisan artikel Anda, karen sebenarnya hal inilah yang akan membuat para visitor akan kembali mengunjungi blog Anda.

2. Loading Blog

Kecepatan loading pada sebuah blog sangat mempengaruhi kunjungan pada blog Anda. Dan tentu saja akan berpengaruh juga terhadap bounce rate pada blog. Karena saat ini kecepatan dan ketepatan informasi menjadi sangat penting. Karena jika loading lambat, tentu akan membuat visitor tidak betah menunggu yang berakibat visitor akan  malas berkunjung pada blog Anda.

Jadi dari sini bisa kita simpulkan bahwa bounce rate yang tinggi adalah disebabkan karena "pelayanan Anda" terhadap visitor tidak maksimal. So, biasakanlah mulai dari sekarang untuk membuat blog yang bermanfaat. Buatlah artikel yang original dan langsung bisa dirasakan manfaatnya untuk para pengunjung.

Gimana, siap menjadi seorang blogger yang sukses, maka bekerjalah dengan hati. Sekian dulu info mengenai cara mengatasi bounce rate untuk blog Anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shark007 Standard Codec

Cara memanjangkan Kuku dengan mudah dan Cepat Secara Alami

Here's Why You Should Attend Pucket Resort | pucket resort