CARA MUDAH MENJAGA GINJAL

2 CARA MUDAH MENJAGA GINJAL,  Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang berperan penting dalam kehidupan kita. Maka dari itulah kita wajib untuk menjaga kesehatan ginjal kita agar terhindar dari penyakit parah yang tidak kita inginkan. Namun beberapa orang sering mengeluhkan cara � cara menjaga ginjal mereka karena pada dasarnya perawatan ginjal membutuhkan tenaga dan biaya yang cukup banyak untuk sekali perawatan.


Pada artikel kali ini, Carakuonline akan memberikan 2 buah cara mudah menjaga ginjal yang tentunya unik dan alami serta tidak memakan biaya sehingga Anda tidak perlu repot untuk melakukan 2 cara tersebut. Caranya adalah sebagai berikut :

1.      Perbanyak konsumsi kol & bunga kol

Kol dan bunganya merupakan benda konsumsi yang sangat baik untuk kesehatan ginjal. Seperti yang kita ketahui, kol mengandung banyak vitamin K sementara bunganya mengandung banyak vitamin C tanpa mengandung banyak kalium di dalamnya.

2.      Perbanyak konsumsi buah berry

Buah yang satu ini mempunyai warna cerah serta baik untuk menjaga kesehatan ginjal. Pada buah blueberry mengandung anti inflamasi sedangkan pada buah rasberry dapat menetralkan kotoran yang ada pada ginjal. Sementara buah Cranberry bisa meningkatkan sifat asam sehingga dapat menghilangkan bahaya infeksi. Jadi pada dasarnya semua jenis buah berry sangat kaya akan antioksidan yang bisa melindungi tubuh kita akan bahaya kanker.

Itulah 2 cara mudah menjaga ginjal agar tetap terawat dan sehat dari Carakuonline. Mohon maaf bila terdapat pengetikan kata yang salah dan terimakasih atas kunjungan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shark007 Standard Codec

Cara memanjangkan Kuku dengan mudah dan Cepat Secara Alami

Here's Why You Should Attend Pucket Resort | pucket resort