Cara Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah

Mau tahu bagaimana cara belajar bahasa Inggris dengan mudah tanpa terbebani berbagai teori yang siap menghajar otak Anda? Sebagai pandangan, masih ingat bagaimana cara Anda menguasai bahasa ketika masih kecil? Pasti lupa. Maka dari itu, di sini akan menjelaskan cara yang lain untuk bisa menguasai bahasa Inggris dengan mudah.

Bisa bahasa Inggris di era online sekarang adalah anugrah yang besar. Dengan memiliki keahlian berbahasa Inggris, maka bisa melakukan pergaulan internesional yang disertai juga bisnis skala internasional dengan mudah.

Namun, bagaimana cara mudah belajar bahasa Inggris agar Anda bisa melakukan pergaulan dan bisnis skala internasional? Berikut beberapa cara yang bisa Anda tempuh:

1.    Cara Belajar Utama Adalah Menguasai Kosakata Kamus Bahasa Inggris

Banyak orang yang menghafal kosakata bahasa Inggris tapi tidak mau menguasai kosakatanya dalam kamus. Mereka lebih menyukai menguasai kosakata yang sudah berbentuk kalimat. Memang harus menguasai kosakata Inggris dalam betuk kalimat. Tapi, ketika hanya itu, salah besar. Harus juga menguasai kosakata yang ada di kamus. Bagaimana bila Anda hapal 80% kosakata dari kamus disertai hapal urutannya? Ahli bahasa Inggris ada dihadapan Anda.

2.    Cara Belajar Dengan Mendengarkan Vidio Pembicaraan Orang Bule Di Youtube

Buat apa Anda hapal kamus kalau tidak bisa memahami dalam bentuk lisannya? Di samping harus menguasai berbagai kosakata bahasa Inggris di dalam kamus, Anda pun harus terbiasa mendengarkan kosakata dalam pembicaraan. Karena bahasa Inggris adalah bahasa kontekstual, kata dengan pengucapan berbeda. Bila tidak terbiasa mendengarkan, sulit untuk menguasai bahasa Inggris.

3.    Cara Belajar Dengan Membuat Kelompok Belajar Inggris

Anda malu bila dikatakan sok Inggris karena setiap pembicaraan selalu menyelipkan kata-kata Inggris? Lagi pula, memang bisa dianggap sok Inggris bila dalam pembicaraan diselipi kata Inggris. Daripada begitu, lebih baik Anda membuat kelompok belajar bahasa Inggris untuk menangani orang-orang yang lidahnya gatel bicara Inggris :-)

4.    Cara Belajar Terakhir dengan Melatih Menulis Inggris

Jangan melupakan menulis Inggris bila ingin jago berbahasa Inggris. Ini juga sangat penting dilatih. Ketika Anda mau terjun dalam dunia bisnis internasional dengan cara membuat blog dan ebook, maka harus mahir menulis dengan berbahasa Inggris. Di samping harus bisa membahas suatu tema blog atau ebook, Anda pun harus menguasai menulis dengan bahasa Inggris.

***

Apakah tips di atas termasuk kategori cara belajar bahasa Inggris dengan mudah? Bila belum dianggap mudah, berarti Anda belum mencobanya. Karena cara di atas adalah cara yang sudah umum dijalankan. Terpenting untuk lebih memudahkan lagi adalah, kondisikan pikiran dalam keadaan �Alfa�, yaitu dalam kondisi tenang. Anda bisa membeli Vidio Brainwave (khusus remaja) untuk penenangan pikiran. Cara seperti ini terbukti sukses memudahkan belajar bahasa inggris.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shark007 Standard Codec

Cara memanjangkan Kuku dengan mudah dan Cepat Secara Alami