Spesifikasi dan harga Samsung galaxy J3 Prime



Samsung Galaxy J3 Prime membawa banyak sekali perubahan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya karena sudah menggunakan Frame metal dan Cover bermotive dengan bentang 5.0 inchi. Sementara itu untuk Softwarenya, Samsung Galaxy J3 Prime masih sama seperti seri pendahulunya yang menggunakan Os Marsmallow dengan User Interface khas dari Samsung yaitu Touchwich UI.

Selain desain dan layar lebar, kamu juga akan dimanjakan dengan dua buah kamera beresolusi 8 MP & 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, Autofocus pada kamera belakang. Bagaimana apakah Samsung Galaxy J3 Prime masuk dalam smartphone incaran anda selanjutnya.
Baca android samsung lainnya
Untuk kamu yang penasaran dengan Samsung Galaxy J3 Prime, Yuk kita lihat Spesifikasi dan Harga terbarunya dibawah ini.

Meski sibuk memasarkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+, rupanya Samsung tak melupakan pasar kelas menengah ke bawah. Ya, belum lama ini pabrikan asal Korea Selatan itu telah merilis smartphone terbarunya berjuluk Galaxy J3 Prime.
Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Prime, meliputi layar 5 inci dengan resolusi 720p. Dapur pacu ditangani chipset Exynos 7570 yang dibangun dengan proses 14nm, berpadu RAM sebesar 1,5 GB.
Soal harga, smartphone Android 7.0 Nougat ini dibanderol dengan harga US$150 atau sekitar Rp2 jutaan. Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J3 Prime.
SpesifikasiSamsung Galaxy J3 Prime
OSAndroid 7.0 Nougat
Layar5 inci 1280x720 piksel
ChipsetExynos 7570
Memori16 GB, 1,5 GB RAM
Kamera5 MP, depan 2 MP
Baterai2.600 mAh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shark007 Standard Codec

Cara memanjangkan Kuku dengan mudah dan Cepat Secara Alami

Here's Why You Should Attend Pucket Resort | pucket resort